Siapa Diriku

Namaku Aina Zahra Uli Nuha
aku lahir di Boyolali 2 Januari 2002

http://www.facebook.com/profile.php?id=100000885477834

Sekarang aku tinggal bersama kedua orang tuaku dan adik ku Hilya Zhafira Ulinnuha, Aku sekarang telah duduk di bangku sekolah dasar.

Setahun yang lalu setelah aku diperiksa di Rumah Sakit RSCM, baru tahu bahwa diriku telah mengidap penyakit Leukemia type CML , sampai saat ini aku harus sering check Darah untuk mengetahui jumlah Leukosit dalam darahku, jika mulai naik aku mengkonsumsi obat yang dokter Hikari anjurkan. Hydrea

25 Februari 2010 aku bersama ummi ayah dan adik ke RS. annisa untuk chek darah, hasilnya Leukosit 160.000 Trombosit 800.000

Aku mulai mengkonsumsi obat lagi.

Ya Allah Beri aku kesembuhan dari penyakit ini ya Allah.

4 responses to this post.

  1. Posted by ALRIS on 1 April 2010 at 17:05

    Selamat ngeblog ya, semoga jadi penulis jempolan. Salam

    Balas

  2. Posted by sulastri on 27 Maret 2012 at 07:09

    dek aina zahra yang sabar ya dan tetep kuat dalam menjalani hari2 yang indah tetep berjuang ALLOH sangat sayang pada semua umatnya yang tidak mengenal kata putus asa. tetep sekolah belajar yang rajin serta gapailah cita2mu setinggi langit oke……….! salam kenal B.Sulastri ponorogo

    Balas

Tinggalkan Balasan

