Terimakasih obatnya

Tanggal 7 Mei 2011 kemarin saya bersama ayah periksa darah lagi di RS.Annisa, hasilnya :
LED : 25
HB : 6,7
Eritrosit : 2,5
Leukosit : 134.200
Trombosit : 485

Alhamdulillah, mulai hari berikutnya saya bisa minum obat lagi, secara rutin.
Terimakasih Mas & mbak yang telah membantu aina zahra.
Doakan aina zahra cepat sembuh ya.

🙂

2 responses to this post.

  1. Posted by widi on 20 Mei 2011 at 06:54

    dear orangtua aina,

    saya turut mendoakan aina supaya cepat sembuh dan tumbuh menjadi anak yang sehat. Sudahkah bapak dan ibu mengkombinasikannya dengan terapi produk perlebahan? Kenalan2 saya yang lain sudah banyak yang mencoba dan banyak juga yang berhasil, bila berkenan dapat menghubungi saya di alamat email tersebut, dengan senang hati saya akan berkunjung dan membantu, kami juga memiliki tim dokter untuk berkonsultasi.

    tetap semangat dan berjuang ya🙂

    Balas

    • InsaAllah besok tanggal 24/5 chech darah lagi dan konsultasi ke dokter hematologi anak di RSCM setelah hampir 2 ,5 tahun nggak kesana.
      dan moga bisa dapat program obat gleevec.
      Terimakasih doa dan saran mbak widi, moga lain waktu bisa diterapin, kalau ada artikel tentang CML posting aja ke blog ini, moga meanambah wawasan saya,

      Balas

Tinggalkan Balasan

